Entri Populer

Senin, 12 Desember 2011

Tips Microsoft Word : CARA PRAKTIS MENAMBAH SEMUA ISI HALAMAN DARI FILE MICROSOFT WORD LAIN


Kita sering menggunakan perintah copy dan paste dalam menyalin dan menambahkan isi halaman dari file microsoft word lain kedalam halaman microsoft word yang sedang kita kerjakan.  Jika hanya sebagian isi halaman yang akan disalin cara tersebut cukup praktis, tetapi jika kita akan menyalin semua isi dari  banyak halaman cara tersebut cukup merepotkan karena kita harus memblok dari awal sampai akhir halaman. Dalam posting kali ini saya akan berbagi Cara  Praktis Menambah Semua Isi  Halaman Dari File Microsoft  Word Lain. Langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah :
  1. Bukak file microsoft word yang akan kita kerjakan.
  2. Pilih menu  Insert, tekan tanda panah pada ikon Object,  tekan ikon Text Fom File, selanjutnya akan muncul jendela Insert File seperti dibawah ini :
  3. Pada jendela Insert File tersebut cari folder tempat anda menyimpan file microsoft word yang akan disalin semua isi halamannya.
  4. Tekan file tersebut atau tuliskan nama file pada kotak dialog File Name.
  5. Langkah terakhir adalah tekan tombol Insert, hasilnya akan muncul semua isi halaman dari file lain tersebut dalam halaman microsoft word yang sedang kita kerjakan.
Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar